728 x 90



LSP LKN Lakukan Sertifikasi Untuk Hadapi MEA

  • 29 July 2017
LSP LKN Lakukan Sertifikasi Untuk Hadapi MEA

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata Lancang Kuning Nusantara kembali mengadakan acara bimbingan dan teknologi untuk Biro perjalanan wisata dan Perhotelan di Hotel Furaya Pekanbaru, 22 - 24 Oktober 2015 (22/10/15).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau, DPD HPI Riau, DPD Asita riau dan DPD Aspi riau. Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, oleh seluruh tamu yang hadir tampak antisias mengikuti acara ini.

Direktur LSP Pariwisata Lancang Kuning Nusantara, Drs Riono Gede Trisko MM, dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan peserta dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) akhir 2015. "Harapan kita dengan sertifikasi bisa membawa peserta menjadi SDM yang kompeten serta profesional dibidang pariwisata"terangnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 700 peserta yang dibagi menjadi 300 peserta untuk riau daratan dan 400 peserta untuk riau kepulauan dan dibuka langsung oleh Fahmizal ST.MSi selaku Kepala Dinas Pariwisata Riau. (Aa)

 

sumber: bertuahpos.com